Harga Hotel Diskon ! PUTRI DUYUNG ANCOL

Posted by Lambang Insiwarifianto 25 September 2011 0 comments for Hotel di Jakarta

Indonesia Hotel


Name:
Category:
City:
County:
Region:
Category (stars).:

Putri Duyung Ancol
Putri Duyung Ancol merupakan daerah resor dekat Ancol - Jakarta Bay City, dengan fasilitas standar internasional semalam untuk pariwisata dan bisnis. Terletak di pantai, Putri Duyung Ancol dilengkapi dengan bungalow yang unik dan artistik ke laut dan kamar dengan maksud untuk panorama laut yang indah. Temukan bungalow ini nyaman dan biarkan diri Anda terpesona dengan gelombang dan irama suasana pulau.

Putri Duyung Ancol mempunyai luas 70,000 M2 bentuk sebuah semenanjung kecil yang dikelilingi oleh laut dan Ancol Danau. Putri Duyung Ancol dibangun dengan konsep kenyamanan bagi keluarga dan mengacu pada lingkungan yang nyaman. Ini ketenangan pantai damai, dengan lingkungan pepohonan hijau di sekitar cottage dan desain arsitektur yang unik yang akan membawa ketenangan kepada penghuninya.

Anda berutang kepada diri sendiri untuk datang ke atas, pengalaman pesona kita, ramah dan menyenangkan. Membuat beberapa lebih tahan lama Putri Duyung Ancol!

Related Post



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Harga Hotel Diskon ! PUTRI DUYUNG ANCOL
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jakarta-tour-hotel.blogspot.com/2011/09/harga-hotel-diskon-putiri-duyung-ancol.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments for Hotel di Jakarta:

Posting Komentar