Hotel Mangga Besar Jakarta

Posted by Lambang Insiwarifianto 28 Desember 2011 0 comments for Hotel di Jakarta
Hotel Mangga Besar merupakan hotel yang terdapat di Jalan Mangga Besar raya Jakarta Barat yang terkenal dengan China town di Jakarta atau daerah Kota.  Hotel Mangga Besar ini terkenal dengan daerah Mangga besar terkenal dengan daerah hiburan di Jakarta Barat, seperti daerah Lokasari.

Daftar Hotel Tarif Murah Mangga Besar Jakarta Barat

Swiss Belhotel Mangga Besar Jakarta

Hotel Mangga Besar Jakarta,Hotel Murah di Jakarta Pusat,Utara, Barat, Timur dan Selatan, Daftar Tarif Harga hotel Bintang ditawarkan oleh HikariVoucherSwiss-Belhotel Mangga Besar adalah penginapan hotel mewah ber bintang 4 internasional bisnis hotel di Jakarta, Swiss-Belhotel Mangga Besar memenuhi kebutuhan pelancong bisnis dan wisatawan. Hotel yang strategis terletak di ambang pintu Mangga Besar Mangga menonjol dan dua wilayah, Hotel di Jakarta pusat ini dekat dengan distrik bisnis dan area hiburan.
Swiss-Belhotel Hotel Mangga Besar adalah sekitar 5 menit berkendara ke Ancol – Dreamland, dan sekitar 10 menit ke Jakarta International Trade Fair – Kemayoran. hotel menawarkan perpaduan yang menawan pelayanan perhotelan modern dan ramah, dengan kamar yang dirancang memenuhi semua kebutuhan tamu kami. Hotel Mangga Besar ini menyediakan pilihan lebih dari 246 kamar yang dilengkapi dengan semua fasilitas modern perlu membuat Anda tinggal dengan kami tak terlupakan dan nyaman.

Amaris Hotel Mangga Besar

Amaris hotel Mangga Besar terletak di Jalan Mangga Besar Raya No.7-11 Jakarta, Hotel berbintang 3 dari group hotel Santika ini menawarkan penginapan hotel dengan Smart Room yang nyaman di Mangga dua

Mercure Jakarta Kota
Hotel Mercure Jakarta Kota di Indonesia memiliki 246 kamar berlokasi strategis di pusat bisnis dan perbelanjaan utama, tepat di belakang Istana Presiden. Mercure Jakarta Kota Hotel menampilkan dua restoran, dua bar, kolam renang, pusat kebugaran, spa, ballroom,pertemuan dan pusat bisnis untuk kedua liburan dan klien perusahaan. Hotel Mangga Besar ini menyediakan; Restoran, Bar, ruang pertemuan, parkir pribadi luar ruangan, parkir pribadi dalam ruangan, parkir pribadi luar ruangan tertutup, akses internet WiFi, Kolam renang, Ruang (s): nomor 100, Jumlah: 246, Kamar bebas rokok suite: 8, Pusat kebugaran.

Orchardz Jayakarta Hotel Mangga Besar

OHotel Mangga Besar Jakarta,Hotel Murah di Jakarta Pusat,Utara, Barat, Timur dan Selatan, Daftar Tarif Harga hotel Bintang ditawarkan oleh HikariVoucherOrchardz Hotel Jayakarta Hotel Mangga Besar merupakan penginapan hotel di Jakarta Pusat tepat nya berada di Jl. Pangeran Jayakarta No. 44 Jakarta Pusat, dimana lokasi hotel berdekatan dengan tempat tempat penting di Jakarta Pusat seperti Monas, Mesjid, Ancol dan daerah perbelanjaan Mangga dua Jakarta. Hotel Orchardz yang nyaman akomodasi dan fasilitas nyaman merupakan tempat yang ideal untuk pelancong bisnis atau kegiatan kesenangan bagi Anda dengan harga yang tak terkalahkan.
Hotel Mangga Besar terletak di distrik yang terkenal di Jakarta belanja, makan & hiburan komersial. Hanya 25 menit dari Bandara Soekarno – Hatta International Airport, 5 menit berkendara jarak dari Jakarta Fair Ground (PRJ), 10 menit dari Chinatown – Mangga Dua Shoping Area dan 10 menit dari Dream Land Ancol.

My Hotel(Hotel Mangga Besar)
Travellers Hotel (Hotel Mangga Besar)

Amaris hotel Mangga Besar Jakarta

Hotel Mangga Besar Jakarta,Hotel Murah di Jakarta Pusat,Utara, Barat, Timur dan Selatan, Daftar Tarif Harga hotel Bintang ditawarkan oleh HikariVoucher
Amaris Hotel Mangga Besar Jakarta adalah hotel berbintang tiga dari group hotel Santika yang strategis terletak di ambang pintu Mangga Besar dan Mangga Dua yang terkenal  sebagai distrik bisnis untuk para pedagang, ekspor impor, industri pelayaran dan tempat hiburan. hotel ini berdekatan dengan Hotel Swiss Belhotel Mangga Besar
    10 menit berkendara ke taman hiburan Ancol
    10 menit ke Jakarta International Trade Fair Kemayoran
    30 menit berkendara dari Jakarta Soekarno - Hatta International Airport, menggunakan jalan tol

Sparks Hotel Mangga Besar

Sparks Hotel Mangga Besar merupakan hotel berbintang 3, adalah hotel desainer yang funky urban di Jakarta yang memimpin jalan ke hotel berorientasi-layanan kenikmatan dengan bakat dan gaya. Sparks Hotel Jakarta. Sparks Hotel Jakarta adalah baru membangun tiga hotel bintang-desainer yang terletak di jantung daerah Pecinan di Jakarta – dalam jarak berjalan kaki Entertainment District Jakarta Barat – yang dikenal sebagai “Kota”. Ini adalah kebalikan dari yang terkenal “Lokasari”.

The Plaza Hotel Glodok

Hotel Mangga Besar Jakarta,Hotel Murah di Jakarta Pusat,Utara, Barat, Timur dan Selatan, Daftar Tarif Harga hotel Bintang ditawarkan oleh HikariVoucher terletak di lantai 3, di dalam pusat perbelanjaan gedung Glodok Plaza dan memiliki kapasitas 91 kamar. Letaknya tepat di jantung kawasan Glodok.
Glodok merupakan bagian dari Jakarta tempo dulu. Areanya dikenal sebagai ‘pecinan‘ terbesar sejak era pemerintahan Belanda di Indonesia.
Sekarang area Glodok terkenal sebagai pusat elektronik terbesar di Jakarta. Dikelilingi oleh pusat perdagangan besar lain seperti Lindeteves (LTC), Pasar Pagi, Glodok Jaya, Orion Plaza, yang sama besar dan terkenalnya dengan Gajah Mada Plaza dan Mangga Dua di sepanjang jalan Mangga Besar dan Hayam Wuruk.

The Jayakarta Jakarta Hotel & Spa

Hotel Mangga Besar Jakarta,Hotel Murah di Jakarta Pusat,Utara, Barat, Timur dan Selatan, Daftar Tarif Harga hotel Bintang ditawarkan oleh HikariVoucher
Hotel Mangga Besar yang strategis dan terletak di pusat kota Jakarta menuju ke salah satu perdagangan utama kota dan distrik perbelanjaan, Jakarta Jayakarta menawarkan kamar-kamar dan suite dilengkapi dengan Internasional
Fasilitas bisnis standar dan pelayanan menyediakan Anda dengan kebutuhan dan kenyamanan untuk kunjungan yang sukses ke Jakarta, baik itu untuk bisnis atau belanja. Dengan akses mudah ke Taman rekreasi Ancol, Jakarta dan bersejarah lama jalan tol dalam kota, Jayakarta Jakarta ini juga ideal sebagai dasar Anda dan untuk menjelajahi berbagai atraksi kota ibukota.

Voucher Hotel Murah Mangga Besar

Dapatkan voucher hotel murah untuk reservasi hotel Mangga Besar Jakarta melalui IndonesiaTravelOnline.com  Harga Hotel murah di Hotel Mangga Besar lebih murah dari harga hotel normal.

Peta Lokasi Hotel Mangga Besar

Lihat Peta Lebih Besar

Related Post



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Hotel Mangga Besar Jakarta
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jakarta-tour-hotel.blogspot.com/2011/12/hotel-mangga-besar-jakarta.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments for Hotel di Jakarta:

Posting Komentar