Hotel di Cikini Jakarta Pusat

Posted by Lambang Insiwarifianto 11 Oktober 2011 0 comments for Hotel di Jakarta

Hotel Cikini:

Hotel Formule Cikini

Jl. Cikini Raya 75 Jakarta Pusat, Hotel Formule 1 Cikini Jakarta terletak di pusat kota, di sebelah Taman Ismail Marzuki seni budaya pusat dan dekat dengan Jakarta Central Business District, daerah Segitiga Emas, Gambir Stasiun Kereta Api dan Universitas Indonesia. Menampilkan 150 kamar dengan pilihan queen bed atau single bed, Hotel Formule 1 Cikini Jakarta terletak di salah satu jalan paling ramai di pusat Jakarta, dan menawarkan akomodasi nilai besar dalam gaya warna-warni dan kontemporer.

Alia Cikini Hotel

Jl. Cikini Raya 32, Alia Cikini Hotel, sebuah hotel dua bintang yang telah menjadi pilihan favorit untuk wisatawan yang membutuhkan bagus, bersih, akomodasi harga moderat di jantung kota Jakarta.
Hotel Alia Cikini dibuka pada tahun 1997 berlokasi strategis dalam jarak dekat ke toko daerah, rekreasi venus, situs sejarah dan budaya dan tepat di seberang Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta Pusat Seni. Konsep baru kami dari hotel keluarga membuat kita tempat yang tepat untuk tinggal bagi Anda dan keluarga Anda.

Hotel Mega Cikini

Jl Cikini Raya 64, Dengan mewah Bed Room dari 2 ke lantai 5, akses mudah yang terletak di Jakarta Pusat. Layanan kami akan membuat Anda tetap nyaman, fasilitas yang sama dengan Hotel Mega Proklamasi.

Hotel Sofyan Cikini

Jl Cikini Raya No.79

Hotel gren Alia Cikini

Jl. Cikini Raya No.46

Hotel Menteng Cikini

  • Hotel Treva Cikini

Related Post



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Hotel di Cikini Jakarta Pusat
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jakarta-tour-hotel.blogspot.com/2011/10/hotel-di-cikini-jakarta-pusat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments for Hotel di Jakarta:

Posting Komentar